Rabu

Kursus Internet Marketing Di Asian Brain

Akhirnya saya memutuskan untuk ikut kursus internet marketing di Asian Brain asuhan Anne Ahira. Sebenarnya Asian Brain bukanlah tempat pertama saya mengenal Internet Marketing. Sedikit cerita, tahun 2008 merupakan tahap awal saya menjajaki bisnis di dunia maya ini. Sebagaimana yang diakui, bahwa internet adalah gudangnya informasi. Informasi apapun dengan mudah didapat dari internet. Begitupun waktu itu saya mencari peluang bisnis pulsa, saya langsung dapat banyak info dan sumber situs terkait dan tidak perlu waktu lama untuk ikut salah satunya.

Yang namanya browsing di internet, pasti sering banget nyasar ke sana-ke sini, dari satu situs ke situs lainnya. Dari situ lah awal saya mengetahui bahwa “katanya” dari internet itu ada suatu peluang tak terbatas untuk mendapatkan uang. Sering sekali saya jumpai tulisan, kalimat atau banner-banner iklan di setiap web yang intinya mencari uang dari internet, sampai suatu waktu di bulan September 2008, saya mengklik sebuah gambar e-book yang mengantar saya membaca sales letternya. Saya yang saat itu baru pertama membaca sales letter seperti itu cukup tertarik dengan testimonial di dalamnya dan akhirnya saya membeli e-booknya. Ebook ini habis saya baca, lumayan dech buat buka pengetahuan dasar tentang internet marketing. Sebuah ebook yang cukup dikenal SMUO-nya Joko Susilo akhirnya dibeli juga. Jadi ada 2 ebook yang sudah dibeli. Dari browsing di internet, saya juga tahu bahwa begitu banyak pendapat yang kontra maupun pro terhadap belajar internet marketing di Indonesia seperti SMUO-nya Joko Susilo ataupun kursus internet marketing Asian Brain milik Anne Ahira.


Setiap orang memang mempunyai pendapat yang berbeda-beda terhadap suatu hal dan mempunyai cara yang berbeda juga untuk sampai tujuannya. Dan menurut saya, hal itu juga berlaku untuk belajar internet marketing bagi pemula dan apapun jalan yang ditempuh, tujuannya adalah untuk berhasil dalam bisnis internet. Ada banyak yang memilih jalan dengan belajar otodidak. Toh semua informasi bisa didapat dari internet. Tapi ada yang juga yang memilih belajar dengan kursus belajar internet marketing supaya lebih terarah karena ada guru yang membimbing dan forum yang siap membantu dan berdiskusi. Saya pribadi akhirnya memutuskan untuk ikut kursus internet marketing di Asian Brain.

Alasan saya masuk kursus ini karena saya semakin yakin bahwa di rimba internet begitu banyak hal yang informatif. Saya yang pemula ini, sering kali sulit memilah mana informasi yang berguna dan tidak berguna. Dalam belajar internet marketing memang harus selalu praktek, tapi dengan mengikuti kursus paling tidak mengurangi trial-error yang pasti menghabiskan waktu dan uang yang mungkin lebih banyak. Seperti belajar mengendarai mobil dimana kita benar-benar tidak tahu bagaimana cara mengendarai mobil, memang kita dapat memilih belajar otodidak, bagaimana cara mengendarai mulai dari starter, fungsi-fungsi di mobil kita coba satu-satu, belajar bagaimana cara maju, mundur, mengerem dan lain-lain. Tapi dengan ikut kursus, berarti dibimbing langsung, diberi tahu fungsi-fungsi yang ada di mobil, praktek langsung dengan belajar cara-cara mengendarai yang baik dan benar dan dalam beberapa kali latihan di kursus, sudah mulai dapat mengendarai mobil dengan lancar.

Saya berharap dengan mengikuti kursus internet marketing di Asian Brain saya bisa belajar dan praktek dengan baik dan terorganisir dan dapat mencapai tujuan lebih terarah. Karena saya juga baru bergabung, saya usahakan untuk memposting perkembangannya saya belajar di Asian Brain. Nah, sekarang keputusan untuk ikut kursus atau belajar otodidak adalah pilihan, mana yang paling sesuai dengan anda. Yang pasti kedua-duanya harus sering praktek dan pantang menyerah. Ssstt .. kalau mau ikut gabung kursus di Asian Brain lewat affiliasi saya klik di
http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=713526&pg=new

Salam Sukses untuk semua ... !



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar