Sabtu

Ikut A.W.Surveys Bisa Dapat Uang Dari Internet

Salah satu cara dapat uang dari internet adalah dengan ikut surveys. A.W.Surveys adalah sebuah situs penyedia surveys yang bisa diikuti juga oleh kita yang tinggal di Indonesia. Disini maksudnya kita disuruh memberi penilaian terhadap situs-situs yang memang bekerja sama dengan A.W.Surveys untuk disurvey. Cara penilaiannya sendiri sebenarnya tidak sulit kok, kita cuma diminta buat paling engga 3 kalimat (tentunya dalam bahasa Inggris) tentang pendapat kita terhadap situs yang ditampilkan. Untuk mendaftar di A.W.Surveys gratis.

Tapi, untuk ikut A.W.Surveys supaya bisa dapat uang dari internet, ada T.O.S yang perlu diperhatikan dan diingat utamanya adalah 1 (satu) IP address / 1 komputer untuk satu account. Jadi jangan rombongan daftar di satu komputer yang sama kalau ingin menikmati hasil dollar dari surveys ini, karena walaupun dollar sudah terkumpul di account kita, nanti tidak bisa di redeem kalau kita melanggar aturan mereka. Makanya banyak orang yang mengklaim kalau surveys-nya di A.W.Surveys ini adalah scam, mungkin karena mereka melanggar peraturan, tapi bagi yang lurus-lurus ajah sudah ada yang menikmati hasilnya. Makanya, supaya amannya kita ikuti saja T.O.S nya mereka. Saya sendiri sekarang masih dalam tahap mengumpulkan point v(^_^)v tunggu pointnya sampai US$75 baru boleh redeem, sekarang baru ngumpulin setengahnya.


Bagi yang belum daftar, silakan coba saja join dan klik create A free account. Nanti setelah isi data diri, sudah bisa mulai surveysnya dan juga kalau kita bisa refers friend untuk bergabung, akan ada tambahan point US$1.25 per orang, supaya dollarnya cepat terkumpul dan membuktikan sendiri kalau A.W.Surveys bukan scam. Anda dapat memasang ads buat refers friends di blog anda sendiri seperti di blog ide-onlinebiz ini

Tips bagi yang belum lancar bahasa Inggrisnnya bisa nyontek di kamus, atau kadang saya suka pake situs http://toggletext.com buat translatenya.

Tidak perlu khawatir, akan dibayar atau tidak, lagi pula mengisi surveys ini tidak memakan waktu lama, jadi bisa dikerjakan sebagai selingan saja yang penting kan hasilnya nanti bisa dilihat sendiri, kalau terlalu banyak pertimbangan, malah engga jadi-jadi deh, yang penting action dulu. Yang belum daftar, bisa coba daftar gratis A.W.Surveys disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar