Kamis

Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

By Ide-onlinebiz

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

Fenomena Facebook sebagai social networking yang merajai di Indonesia, telah menjadi perangkat komunikasi yang sangat efektif bagi semua type jaringan sosial. Dimulai dari kalangan pelajar sampai group sosial yang bermacam-macam. Kalangan mobile ini memang banyak menghabiskan sekaligus memanfaatkan waktu mereka mulai dari pergaulan sosial tanpa rentang batas waktu dan jarak, permainan sampai menemukan informasi up to date bisa didapat di Facebook, ataupun mencoba aplikasi-aplikasi baru yang ditawarkan Facebook. Peluang ini dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dari Facebook.

Seperti layaknya media populer lainnya seperti TV, radio, surat kabar atau majalah, di Facebook pun menyajikan iklan untuk aplikasi-aplikasi yang dibuatnya. Anda pun dapat menggunakan konsep yang sama yaitu dengan membuat produk dan menjualnya, sehingga Facebook pun dapat menjadi tempat menghasilkan rupiah. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari account Facebook anda.


Menjual Produk

Apabila anda memang telah mempunyai produk untuk dijual, kenapa tidak menjualnya juga secara online melalui Facebook. Anda dapat memperkenalkan keunggulan produk anda, memasang gambar-gambar yang menarik dari produk anda. Saya mempunyai seorang teman yang mempunyai kedai pempek yang enak. Dan dia ikut memasarkan produk andalannya tersebut dengan memperkenalkannya di Facebook. Para teman-teman yang pernah mencobanya, memberikan testimoni. Order pun mulai berdatangan dari para penggemar pempek yang baik secara kebetulan menemukan informasi tersebut di Facebook ataupun karena saran dari suatu group ke group pertemanan lainnya. Apapun produk anda yang anda jual secara offline, tentu anda dapat ikut promosikan di Facebook.

Kreasikan Halaman Facebook anda dengan Menarik

Banyak orang yang menjelajahi Facebook untuk mencari konten-konten menarik, foto-foto ataupun hal-hal yang lucu seperti video lucu dan guyonan. Anda juga dapat membuat tampilan facebook anda menarik sehingga akan membuat orang lain yang berkunjung untuk lebih ingin mengetahui tentang anda sehingga mereka akan membuka tentang profil anda.

Disini, di halaman profil Facebook anda, lakukan promosi dengan memasang iklan-iklan anda. Jika Anda semakin banyak dikena dan traffic anda banyakl, maka ada kemungkinan juga orang lain inngin beriklan di halaman profil Facebook anda dan anda dapat memasang tarif untuk iklan-iklan tersebut.

Sebenarnya, anda tidak harus selalu mempunyai produk nyata untuk dijual, karena anda pun dapat memasang iklan affiliasi anda di halaman Facebook anda seperti affiliasi Amazon anda. Jika anda menyukai buku dan banyak membahas tentang buku-buku spektakuler di Facebook anda, tentu anda dapat menyertakan affiliasi Amazon anda berupa buku-buku dan target anda tentu saja bisa seluruh dunia.

Selamat mencoba dan berkreasi.

3 komentar:

formulabisnis2121 mengatakan...

sangat bagus infonya..
dan layak dicoba.tq.

Rama Deranau mengatakan...

thanks untuk tipsnya

Rama
08151855019
02190521881

http://deranau.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mksih ya infonya sangat bagus

http://www.facebook.com/GudangFashionPria

Posting Komentar

Posting Komentar