Selasa

Memulai Bisnis Internet Sebagai Pemula

Bisnis internet cakupannya sangat luas, sebagai pemula kadang merasa apatis duluan untuk memulai bisnis internat. Disini yang diperlukan hanya kemauan, ketekunan, dan tidak mudah menyerah. Semua dapat diawali dengan belajar bisnis internet ini mulai dari yang tanpa biaya ataupun dengan sedikit tambahan biaya untuk mengoptimalkan bisnis internet yang kita jalankan (ingat faktor kali yang diajarkan oleh Tung Desem Waringin, faktor kali adalah hal yang sekali kita sentuh akan berefek multiplier, yang digunakan oleh orang-orang yang mempunyai nilai tambah menjadi kaya).

Kembali tentang memulai bisnis internet, sebelum memulai bisnis ini, yang harus kita lakukan adalah :

  1. Mendaftar/membuat Email
    Sebagai syarat dalam mendaftarkan blog atau social network seperti friendster. Contohnya Yahoo, Gmail, dll.
  2. Membuat blog
    Kita bisa mulai membuat di blogger.com, wordpress.com, atau yang lain.
  3. Mengisi Blog kita dengan tulisan-tulisan kita. Seperti menulis tentang hobi, bercerita tentang kegiatan sehari-hari, opini, dll
  4. Mempromosikan blog kita
  5. Memelihara dan terus mengembangkan pengetahuan mengenai bisnis online dan internet marketing.
Banyak orang yang telah membuktikan bahwa memang bisnis ini menggiurkan dan sangat berprospek. Jadi jangan ada sedikit keraguan pun dalam diri kita untuk memulai bisnis internet, bahkan seorang maestro pun diawali dari seorang pemula. Mengetahui adalah jika telah melakukannya, jika belum melakukan maka belum mengetahui.

Salam Sukses !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar